skip to main | skip to sidebar

Rabu, 26 Oktober 2016

Blog Resmi Muaythai Indonesia Kepengurusan Tasikmalaya

Salam Muythai Indonesia, pada kesempatan ini saya akan mempenalkan  Blog Resmi Muaythai Indonesia Kepengurusan Tasikmalaya. Blog ini dibuat seiring tumbuhnya organisasi muaythai khususnya di kota Tasikmalaya ini.

Seiring bejalannya waktu kini organisasi muaythai di kota tasikmalaya pun kini tumbuh dan berkembang. Kini sudah di bentuk kepengurusan baru, supaya visi dan misi muaythai kota tasikmalaya akan semakin mudah di raih.

di bawah ini adalah alamat website Official website Muaythai Indonesia kepengurusan Tasikmalaya :

di website di atas bisa anda dapatkan informasi seputar muaythai tasikmalaya. Di dalamnya juga berisi info tentang kepengurusan muaythai kota tasikmalaya. Website ini di khususkan bagi anda yang ingin mengenal lebih jauh tentang perkembangan organisasi muaythai di Tasikmalaya ini.

Di dalamnya juga tersedia informasi seputar kejuaran muaythai di Indonesia, dan tips kebugaran yang mungkin bermanfaat untuk di baca.

Organisasi memang terkadang seperti lilin kadang meredup dan hampir padam, tapi kini organisasi muaythai tasikmalaya bercahaya kembali. Semoga saja keadaan ini terus bertahan dan terus bersinar di tasikmalaya ini, guna menciptakan atlet-atlet muaythai berkualitas di tasikmalaya ini. Harapannya supaya bisa membanggakan kota tasikmalaya tercinta ini, di kancah provinsi, bahkan nasional.

0 komentar:

Posting Komentar