skip to main | skip to sidebar

Kamis, 03 Mei 2018

Sedikit Informasi tentang Sukapura Muaythai Camp

Sukapura muaythai champ adalah camp atau bisa di bilang tempat pelatihan muaythai yang ada di kota tasikmalaya. Di dirikan kurang lebih pada tahun 2013. Sukapura muaythai camp adalah camp yang akan memberikan anda kebugaran tubuh selain itu anda akan di berikan pengarahan tentang cara membela diri dengan praktis yang dapat anda gunakan di jalanan.

Sukapura muaythai menerima kelas kebugaran dan kelas atlet (fighter).

Sukapura muaythai champ adalah champ muaythai yang akan memberikan anda keahlian Seni bela diri yang berasalah dari thailand ini.

Muaythai juga bisa di sebut Seni bertarung sebab di muaythai tidak mementingkan keindahan dalam bertarung, tetapi efektifitas bagaimana cara membela diri dan mengalahkan lawan se efektif mungkin tanpa senjata.

Muaythai adalah ilmu bela diri yang camp yang hampir menggunakan seluruh anggota badan. Ada 8 titik yang digunakan di muaythai, oleh sebab itu muaythai juga di juluki bela diri 8 tungkai.

Muaythai adalah tehnik beladiri yang berasal dari thailand, di muaythai pelatih itu di sebut KRU.  Di Muaythai sukapura champ sendiri ada 2 KRU yang masih aktif memberikan pengarahan dan materi yaitu Kang. Iri Sopian dan Kang. Andi.

yang memakai tato
Kang Iri Sopian adalah KRU yang sangat Berpengalaman, dan sudah tidak asing lagi dalam pertarungan muaythai dan muaythai itu sendiri. Kang iri sopian merupakan salah satu atlet Muaythai Tasikmalaya. Beliau juga banyak mendapatkan banyak prestasi membanggakan diantaranya adalah menjadi juara Ke­jurnas Kick Boxing Ultimate Figh­ting Champi­on­ships Lindu Aji 2013 di Solo, Jawa Tengah, Minggu (29/12/ 2013). Sampai sekarang ini juga kang Iri masih aktif mengikuti beberapa kejuaraan muaythai dan kick boxing.

Pelatih yang kedua yaitu Kang Andi, selain memiliki pengalaman dan skill yang cukup tinggi, beliau juga cukup berpengalaman di bidang muaythai.

Di muaythai tidak ada sistim sabuk, yang membedakan petarung cuma ada 2 yaitu profesional dan amatir. Di Muaythai sukapura Camp tidak ada senior maupun junior, yang terpenting sikap saling menghormati antara fighter dan mempunyai sportifitas.

Bila anda tertaring untuk bergabung caranya mudah, untuk informasi lebih lengkap silahkan klik " Cara Bergabung ke Camp Sukapura ".

supor a link : acemaxsamazing.com

0 komentar:

Posting Komentar